Teknologi Baru Kencangkan Kulit dengan Metode Tarik Benang

Minggu, 10 Oktober 2021 - 03:30 WIB
loading...
Teknologi Baru Kencangkan Kulit dengan Metode Tarik Benang
benang aptos dapat bertahan cukup lama di wajah, dan baru terserap perlahan setelah 16-18 bulan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Memiliki wajah yang proporsional merupakan dambaan hampir setiap orang, khususnya kaum hawa. Berbagai macam metode perawatan wajah banyak disajikan.

Salah satu perawatan yang dilakukan adalah meniruskan pipi yang bisa memberikan hasil cepat kilat. Beberapa di antaranya melakukan operasi plastik atau sedot lemak dengan berbagai harga.

Dalam menunjang hal tersebut, kini hadir treatment Tarik Benang Aptos. Melalui treatment tersebut bisa didapat hasil yang bakal membuat lebih percaya diri, dengan hidung mancung, pipi kencang, dagu terlihat V-shape tanpa operasi plastik.

Head Doctor Of Dermaster Clinic Network, dr. Jessy Suryadi mengatakan, benang aptos dapat bertahan cukup lama di wajah, dan baru terserap perlahan setelah 16-18 bulan.

Baca juga: Outfit Berkelas 7 Aktris Korea di Karpet merah Busan International Film Festival Ke-26

Dengan teknologi yang canggih menghasilkan efek lifting yang bertahan lebih lama dengan desain duri yang terfiksasi sempurna pada jaringan kulit membuat wajah tampak lebih muda dan segar.

"Metode tarik benang ini memiliki banyak jenis di antaranya tergantung lokasi wajah yang akan dikerjakan, seperti jenis benang light lift spring untuk bagian bibir karena benangnya lebih elastis. Aptos excelent visage untuk merangsang kolagen kulit agar lebih kencang dan padat," jelas dr Jessy dalam keterangan resminya, Sabtu, 9 Oktober 2021.

Dia menjelaskan, benang ini juga dilapisi hyaluronic acid, sehingga perangsangan kolagen menjadi lebih maksimal, kulit menjadi lebih kenyal dan masa pemulihan lebih cepat. Selain itu, benang ini sendiri dapat digunakan pada berbagai bagian wajah seperti pipi, hidung, double chin, rahang. Dan bahkan untuk area tubuh seperti lengan, perut dan bagian lainnya.

"Untuk mendapatkan hasil maksimal pasien harus bisa membatasi ekspresi wajah yang berlebihan. Hindari penekanan seperti memijat agar benang tidak bergeser atau terlepas di posisinya," terangnya.

Baca juga: Mau Nonton Superman, Drama Korea hingga Pokemon di Akhir Pekan? Segera Unduh Vision+ di Sini!

Apabila pasien bisa menjaga minimal 3 minggu setelah pengerjaan, hasilnya bisa lebih lama hingga 2 tahun. "Efek samping setelah melakukan treatment ini akan ada pembekakan karena anastesi sekitar 5-6 hari. Tetapi jangan khawatir regularity 7-10 hari akan hilang dengan sendirinya," tuntasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2560 seconds (0.1#10.140)